Thursday, October 19, 2017

4 Mitos Yang Di Percayai Mahasiswa UGM Sejak 1900 (Part 1)

4 Mitos Yang Di Percayai Mahasiswa UGM Sejak 1900 (Part 1)



Hantu? Mitos? Cerita? Apakah hantu atau mitos yang ada di kampus itu benar adanya ?? Dan apakah kita bisa mencobanya untuk membuktikan kebenaran tersebut? Sementara itu di berbagai kampus di setiap daerahnya pasti ada kisah mistis maupun mitos yang ada. Untuk kali ini mari kita bahas Mitos dan cerita mistis pada kampus UGM.

1. Tidak boleh foto-foto di depan gerbang utama kampus UGM.



Kedengarannya cukup aneh bukan? Biasanya pintu gerbang sebuah Universitas ternama bisa jadi spot foto yang cukup menarik.Namun tidak halnya dengan Gerbng kampus UGM. Konon katantya jika mahasiswa yang berkuliah di UGM mengambil foto di depan pintu gerbang kampus, diyakini akan menjadi mahasiswa abadinya UGM.

2. Hantu Penunggu Jembatan Fakultas Pertanian UGM



Pada kampus UGM terdapat sebuah jembatan yang menghubungkan laboratorum diagnostik Fakultas Kedokteran Hewan dengan Fakultas Pertanian, yang berada di sebelah utara lembah UGM. Konon katanya di jembatan ini di diami sesosok wanita berkrudung yang bernama Rohana. Kisah Rohana sudah di percaya dari generasi ke generasi oleh mahasiswa/i di Fakultas Pertanian UGM.

3. Hantu Penunggu Fakultas Ekonomi dan Bisnis



Para mahasiswa Fakultas Ekonomo dna Bisnis pasti tidak asing lagi dengan nama sosok mba yayuk. Iya mba yayuk sudah sangat tenar namanya. Selain sering menampakan diri dan tertanggkap CCTV membuat mbak Yayuk semakin terkenal. Konon mbak Yayuk adalah seorang mahasiswi abadi di UGM dimana ia frustasi karena skripsinya di tolak terus menerus dan membuatnya jadi bunuh diri.

4. Dilarang Menyanyikan Lagu Gugur Bunga Di Bundaran Fakultas Teknik.



Pada tahu lagu gugur bunga kan? Lagu sedih ini nggak boleh kamu nyanyikan ketika berada di sekitar Bundaran Fakultas Teknik UGM waktu malam hari. Kalau kamu berani mencobanya maka kamu juga berani untuk dihampiri sosok misterius dan mengerikan.

0 comments:

Post a Comment