Tuesday, October 17, 2017

Sinopsis "THE BABADOOK"

THE BABADOOK


 The Babadook


"The Babadook" adalah film horror pada akhir tahun 2014. Film ini menceritakan tentang Ibu dan anak , yang dimana sang ibu mengalami depresi dan tertekan setelah ditunggal oleh sang suaminya. Namun depresi yang dia alami ditambah dengan mimpi buruk yang selalu ia alami. Dan anaknya yang bernama Samuel, dimana Samuel selalu mengalami mimpi buruk bahwa ada seseorang yang bersembunyi di dalam lemainya. 

Samuel memang bukanlah anak biasa ia memiliki kemampuan perasa yang sungguh hebat. dan dengan kemampuannya yang ahli dalam membuat berbagai jenis senjata, dia membuat senjata untuk melawan monster tersebut. Bahkan Samuel membawa senjata buatannya itu ke sekolah, dan membuatnya di kenakan hukuman karena membawa senjata ke sekolah. 

Hal tersebut membuat sang Ibu (Amelia) semakin depresi karena kelakuakn putranya. Bahkan adik Amelia yaitu Claire, mengetahui masalah yang dialami keponakannya itu. Dan membuatnya enggan merayakan ulang tahun anaknya dengan Samuel. 

Puncak masalah semakin bertambah di saat Amelia ingin membacakan cerita untuk Samuel, hal ini sudah menjadi kebiasaan bagi Samuel dan Amelia. Amelia selalu membiarkan Samuel untuk memilih buku yang akan di ceritakan oleh Amelia kepadanya. Sam memilih buku merah besar dengan judul " Mister BABADOOK". Seinget Amelia ia tidak pernah mempunyai buku itu.

 The Babadook

Baru sebentar saja Amelia membaca buku itu , iya langsung mengetahui bahwa buku itu memang buku yang sangat menyeramkan. Buku yang dibacakannya itu menceritakan tentang teman monster yang selalu berada di lemari, dan dia bernama Mister Babadook. Apabila lemari berbunyi "baba dook, dook, dook" itu tandanya Mister Babadook berada pada lemari itu. 

Cerita dari buku Mister Babadook ini, membuat Sam semakin takut dan membuat Sam terus menyakinkan ibunya bahwa di rumah mereka ada Mister Babadook. berbagai kejadian terus terjadi. Hal ini membuat Amelia memutuskan untuk merobek-robek buku tersebut dan membuangnya.

Hal ini membuat Amelia semakin depresi dan membuatnya urang tidur. Dia memikirkan berbagai hal yang membuatnya semakin tertekan. Bahkan suatu ketika saat Sam meminta makan kepada ibunya. Amelia berteriak kepada Sam " WHY DON'T YOU EAT SHIT ?!!...

Namun suatu ketika Amelia melihat sosok Mister Babadook. yang membuatnya kembali percaya dengan kata kata anaknya. Babadook terus mengincar Sam, dan ingin membunuhnya. Amelia menanyakan kebada Babadook apa yang dia inginkan ?

Wah bagaiman ya kelanjutannya, silahkan lihat trailernya dibawah ini : 





1 comment:

  1. Pengen cari bandar yang aman dan terpercaya? Yuk Segera gabung di QQTIKTOK , disini menyediakan berbagai macam pilihan games dan pelayanan CS 24/7 fast respon .
    -BOLA
    -TOGEL
    -SLOT
    -POKER
    -GAMES

    PROMO QQTIKTOK:
    - WELCOME CASHBACK 100%
    - WELCOME BONUS 100%
    - BONUS ESKTRA 200%

    Silahkan bos kunjungi website kami di www.qqtiktok88.com
    LINE : qqtiktok
    WA : +6281220375956
    TELEGRAM : +6282376452603

    ReplyDelete