Wednesday, October 18, 2017

4 Kisah Mistis Di Universitas Airlangga Surabaya

4 Kisah Mistis Di Universitas Airlangga Surabaya 


Universitas Airlangga adalah universitas dengan unggulan di bidang kedokteran terbaik di Indonesia saat ini. Dengan menghasilkan Dokter-dokter berkualitas dan terbaik. Namun dibalik itu semua ada hal hal yang menarik terjadi di Universitas ini. Terutama di hal mistisnya.  Mari kita bahas beberapa hal mistis yang terjadi di Unair ini.

1. Sumur Mayat
Unair sebagai fakultas kedokteran terbaik pasti semua mahasiswa akan berhubungan dengan yang namanya anatomin tubuh. Ada salah satu tempat yang cukup mencekam di FK ini, yaitu di depan ruang departemen Anatomi dan Histologi. Menurut kisah yang di dapatkan di depan ruangan tersebut terdapat sumur yang berisikan formalin yang digunakan untuk merendam mayat manusia yang akan digunakan untuk praktek. Konon saat malam hari sumur tersebut mengeluarkan bau yang sangat tidak sedap. Dan dari berbagai pengakuan mahasiswa yang berani berjalan di dekat sumur pada malam hari akan mengalami kejadian yang sangat horror.

2. Ruang Paduan Suara
Salah satu sudut yang sangat angker dan terlarang bagi mahasiswa Unair pada malam hari adalah ruangan Paduan suara. Ruangan yang terletak tidak jauh dari FK ini terkenal begitu angker dan sangat seram. Konon katanya di ruangan ini di diami oleh sosok pocong yang sering bergentayangan.
Dan banyak mahasiswa sudah melihat kejadian ini dimana ada bayangan putih yang berkeliaran di dalam ruangan ini.


3. Gedung Prasitologi
Area gedung Prastilogi Unair juga cukup terkenal dengan keangkerannya. Hal ini sudah dibuktikan oleh seorang mahasiswa yang berujinyali di gedung ini. Katanya di lantai tiga gedung ini, yang letaknya berdampingan dengan ruang prasitologi sering terjadi fenomena horror. Bahkan saat berujinyali mereka sering mendengar suara aneh seperti seseorang yang berjalan dan menyeret sesuatu. Konon sosok ini adalah perwujudan dari seorang pekerja yang meninggal setelah kecelakaan kerja yang membuat kedua kakinya rusak parah.

4. Lorong Farmasi

Gedung kedokteran Unair seperti menjadi daerah yang sangat angker. Pasalnya di gedung ini tepatnya pada bagian lorong kecil yang terletak di gedung FF. Dikisahkan banyak terjadi fenomena makhluk gaib, namun tidak bisa di gambarkan perwujudanya. Dan penghuninya di kenal sangat usil dan banyak mahasiswa yang sering mengalami gangguan tersebut khsusnya pada waktu maghrib.

Itulah beberapa kisah yang terjadi di Unair dan begitu membingungkan , apakah benar atau adanya kisah ini? Semua terserah pada anda bagaimana anda menanggapinya.

1 comment:

  1. Pengen cari bandar yang aman dan terpercaya? Yuk Segera gabung di QQTIKTOK , disini menyediakan berbagai macam pilihan games dan pelayanan CS 24/7 fast respon .
    -BOLA
    -TOGEL
    -SLOT
    -POKER
    -GAMES

    PROMO QQTIKTOK:
    - WELCOME CASHBACK 100%
    - WELCOME BONUS 100%
    - BONUS ESKTRA 200%

    Silahkan bos kunjungi website kami di www.qqtiktok88.com
    LINE : qqtiktok
    WA : +6281220375956
    TELEGRAM : +6282376452603

    ReplyDelete