Monday, November 13, 2017

4 Kasus Kematian Yang Masih Belum Terungkap

4 Kasus Kematian Yang Masih Belum Terungkap

1. Taman Shud


Kasus Taman Shud atau juga dikenal dengan Misteri Pria Somerton merupakan sebuah kasus yang tidak terpecahkan sampai sekarang. Hal ini bermula saat seorang pria yang tak teridentifikasi ditemukan di Pantai Somerton, Adelaide, Australia pada pukul 06.30 waktu setempat. Janggalnya, tidak ada kartu dan tanda yang menunjukan identitas pria tersebut. Hanya ada rokok yang baru separuh diisap di kantongnya serta sejumlah benda lain. Benda yang paling menonjol adalah kertas yang dipilin kencang dan tersembunyi di saku celananya. Kertas itu bertuliskan "Taman Shud" yang dalam bahasa Persia berarti "tamat".

Kertas itu ternyata adalah sobekan terakhir dari buku puisi Persia bejudul Rubaiyat. Kasus Taman Shud telah membangkitkan banyak teori konspirasi bahwa pria itu adalah mata-mata pada masa Perang Dingin. Apalagi, uji koroner mengindikasikan ia tewas diracun.

2. The Children Who Went Up in Smoke


Di malam natal tahun 1945, rumah keluarga Sodder mengalami kebakaran. Empat dari sembilan anak yang berada di dalam kamar bisa kabur ke luar rumah bersama orang tua mereka, namun lima anak terjebak di dalam dan diduga meninggal terbakar.

Keesokan harinya, tak ditemukan tulang atau bekas adanya manusia terbakar di dalam puing rumah keluarga Sodder. Telah dilakukan berbagai investigasi dan dugaan sementara mereka diculik atau dibunuh ketika telah keluar rumah pada saat kebakaran terjadi. Tuan dan nyonya Sodder pun sampai memasang poster untuk menemukan kelima anak mereka dengan imbalan sejumlah uang.

3. Insiden Dyatlov Pass


Sembilan pendaki gunung ditemukan mati dalam keadaan janggal pada tahun 1959 di Pegunungan Ural Utara. Barang bukti menunjukkan bahwa tenda dirusak dari dalam, dan tubuh mereka tak menunjukkan adanya tanda kekerasan ketika ditemukan. Jika kalian masih penasaran silahkan baca disini Insiden Dyatlov Pass

4. Pembunuhan Black Dahlia



Tahun 1947, tubuh perempuan bernama Elizabeth Short ditemukan di Los Angeles. Tubuhnya termutilasi dan terpotong setengah di bagian pinggang. Semua organ dalamnya telah dicuri dan tubuhnya tenggelam dalam kubangan darahnya sendiri. Hingga kini, kasus tersebut masih belum terpecahkan.

0 comments:

Post a Comment