Wednesday, October 18, 2017

Cerita Horror Kampus UI - Mahasiswi Gantung Diri di Rektorat UI !

Mahasiswi Gantung Diri di Rektorat UI !


Kisah mahasiswi gantung diri di kampus UI sudah lama ada ceritanya. Cerita ini sudah mulai menyebar di tahun 90an, dimana terdapat seorang mahasiswi yang gantung diri di gedung rektorat UI. Dan sering bergentayangan di daerah Rektorat UI saat jam sudah lewat dari pukul 11 malam.

Banyak sepekulasi tentang mengapa dan kenapa mahasiswi tersebut bunuh diri. Ada yang bilang dia putus cinta, ada juga yang bilang dia di perkosa hingga hamil dan memutuskan untuk bunuh diri. Namun sampai saat ini masih belum ada kepastian kenapa wanita tersebut menggantung dirinya di Rektorat UI.

Pengalaman menyeramkan ini pernah dialami oleh seorang mahasiswa yang merangkap menjadi senat. Sebut saja namanya Dani, Dani adalah mahasiswa yang sangat aktif di kampus. Dia selalu berpartisipasi dalam acara yang ada di kampus. Dani juga merangkap menjadi senat di kampusnya.

Suatu hari saat sedang mempersiapkan kampus untuk merayakan 17 Agustus. Dani dan anggotanya sibuk untuk mendekorasi, memasang poster, dan menyiapkan segalanya yang di butuhkan sebelum hari H. Di karenakan sudah mulai malam, dan anggota lainnya sudah mulai banyak yang pamit. Ditambah kerjaan untuk dekorasi dan pasang poster belum selesai sepenuhnya. Dani dan Irfan rekan kerjanya, memutuskan untuk menginap di ruang senat. Guna menyelesaikan kerjaan yang harus di kebut dengan cepat.

(Trotoar di sekitar ruang rektorat UI)

Sebelum menginap mereka balik kerumah masing masing dan menyiapkan keperluan yang mereak butuhkan. Dani memutuskan untuk mengikut mobil Irfan. Setelah selesai dalam memasang poster di tempat yang sudah di tentukan. Dani dan Irfan menaiki mobil dan memutuskan menuju ruang senat untuk beristirahat. Tanpa sengaja AC di mobil Irfan mati dan tidak bisa dinyalakan.

Mereka akhirnya membuka kaca untuk mendapatkan angin dari luar. Saat melewati ruang Rektorat, Irfan melihat ada seorang wanita berjalan tertatih tatih dengan kepala tidak lurus seperti tulangnya patah. Irfan "Dan liat itu ada wanita malam malam jalan sendirian di trotoar samping ktia" Dani melihat kerah trotar dan meperhatikannya. "Iya fan, siapa ya malem malem gini jalan sendirian gtu"

Irfan " Gtw gw Dan , coba deh gw jalan lebih cepet buat liat mukanya penasaran gw ". Irfan menjalankan mobilnya lebih cepat saat melewati wanita itu , Dani dan Irfan melirik kearah kaca untuk memperhatikan muka wanita itu. Mukanya pucat sekali, mata melotot, dan lidah menjulur keluar dengan warna biru !. Dani langsung teriak " FAN ITU MAHASISWI YANG GANTUNG DIRI DI RUANG REKTORAT !! KEBUT FAN !!" Tanpa banyak bicara Irfan langsung menancapkan mobilnya ke ruang senat...


Jadi itulah cerita yang pernah dialami oleh seorang mahasiswa terhadap hantu gentayangan di ruang Rektorat UI..

0 comments:

Post a Comment