Friday, October 20, 2017

Game Horror OUTLAST Review & Trailer

Game Horror OUTLAST Review & Trailer


Game siapa yang tidak tahu hal ini? Dari semua kalangan baik muda hingga tua pasti ada bermain game, dengn jenis apapun. Game sudah mulai ada dari jaman daahulu, dan mulai berkembang dan masuk ke dunia game jaman Modern pada 1940. Dan mulai berkembang hingga saat ini menjadi game game yang canggih.


Kali ini kita akan membahas satu game Horror yang memiliki rating sangat tinggi. Dan di yakini menjadi game Horror paling menyeramkan yang pernah di buat. "OUTLAST" adalah game yang akan kita bahas kali ini.

Outlast adalah game bergenre "Survival-Horror" ini mencertikan kita sebagai reporter, yang harus merekam seluruh kejadian pada salah satu rumah sakit jiwa yang sering terjadi hal hal aneh.


Mungkin pepatah "Rasa Penasaran Terkadang Membunuhmu" ini cocok untuk game Outlast. Cerita ini dimulai dari seorang jurnalis bernama miles Upshur (Main Character), di game Outlast ini kita akan berperan sebagai Upshur. Rasa penasran dan idealismenya untuk menguak sebuah fakta membuatnya jatuh kedalam neraka dunia yang luar biasa mendebarkan.


Upshur penasran untuk menguak sebuah Rumah Sakit Jiwa tua - Mount Massive Asylum yang berada di pegunungan sunyi Colorado.

Pada game ini kitaakan disuguhkan berbagai hal menarik dan di tantang untuk merekam segala aktifitas yang ada disana. Saat awal kedatangannya saja Upshur disuguhkan tumpukan mayat yang berserakan. Dan ternyata itu adalah salah satu hal buruk yang akan ia alami.

Niat awalnya untuk menguak fakta ruma sakit ini berujung sangat mengerikan. Dia bertemu dengan pasien yang memiliki tingkah sangat Absurd dan sangat agresif. Dia yang hanya berniat meliput semua hal di Rumah Sakit Jiwa tersebut, malah harus lari dan menyelamatkan diri dari rumah sakit tersebut.

Berikut potongan gambar dari Outlast dan Trailernya:




Trailer:



0 comments:

Post a Comment