Sunday, October 15, 2017

4 Film Horror Diangkat Dari Kisah Nyata !

5 Film Horror Diangkat Dari Kisah Nyata


- The Exorcism of Emily Rose

Tokoh utama dalam film ini adalah Emily Rose yang diangkat dari kisah asli Anneliese Michel, yang dimana dia di diagnosa mengalami penyakit langkah yang selalu kejang dengan sangat kuat. Namun lama kelamaan dia sering bersikap aneh kepada keluarganya. Karena hal ini Anneliese menjalani kurang lebih 40 kali exorcism, atau penyembuhan dari hal hal mistis.


- Annabelle (2014)

Sisapa yang tidak kenal dengan boneka satu ini? Eksistensinya naik setelah film The Conjuring mencuak di layar lebar. Iya Annabelle hanyalah sebuah boneka, dan seharusnya sebuah boneka terkesan lucu dan menarik. Namun hal ini berbeda dengan Annabelle, boneka Annabelle bukanlah boneka biasa ia bisa berpindah tempat meski tidak ada orang yang memindahkannya. Usut punya usut ternyata ada arwah anak kecil yang mendiami diri Annabelle. Saat ini Annabelle menjadi koleksi di Warren Occult Museum di Moodus.



- The Possesion

The Possession menceritakan tentang kisah seorang yang mengalami kerasukan karena kotak antik yang dibelinya. Kotak antik bernama Dybbuk Box ternyata memiliki kekuatan roh jahat. Film ini terinspirasi dari kisah nyata yaitu kotak Dybbuk tersebut benar-benar ada dan sempat dijual lewat situs eBay. Kevin Mannis, penjual kotak tersebut mendapat kotak Dybbuk dari sebuah rumah yang baru dia beli. Setelah ia memiliki kotak tersebut, muncul berbagai kejadian menyeramkan seperti, ibunya yang tiba-tiba terkena stroke dan enggak bisa lagi berbicara setelah memegang kotak Dybbuk.



- The Conjuring (2013)

Bagaimana rasanya kalau menempati rumah baru yang berhantu? Inilah yang digambarkan dalam film The Conjuring. Seri pertama dari film ini dirilis pada 2013 adalah kisah nyata dari keluarga Perron yang menempati rumah berhantu. Andrea Perron menceritakan kisah nyatanya tersebut dalam tiga buku yang sudah diangkat ke layar lebar. The Conjuring menceritakan keluarga Perron yang berpindah tempat tinggal ke sebuah rumah peternakan peninggalan koloni di Harrisville pada 1971 lalu mengalami kejadian dan peristiwa aneh selama berada dalam rumah tersebut. Kejadian ini melibatkan pasangan paranormal yang terkenal yaitu Ed dan Lorraine Warren untuk mengusir setan.



Jadi itulah 4 film Horror yang diangkat dari kisah nyata, dan sangat laris di pasaran.



1 comment:

  1. Pengen cari bandar yang aman dan terpercaya? Yuk Segera gabung di QQTIKTOK , disini menyediakan berbagai macam pilihan games dan pelayanan CS 24/7 fast respon .
    -BOLA
    -TOGEL
    -SLOT
    -POKER
    -GAMES

    PROMO QQTIKTOK:
    - WELCOME CASHBACK 100%
    - WELCOME BONUS 100%
    - BONUS ESKTRA 200%

    Silahkan bos kunjungi website kami di www.qqtiktok88.com
    LINE : qqtiktok
    WA : +6281220375956
    TELEGRAM : +6282376452603

    ReplyDelete