Tuesday, October 17, 2017

Sinopsis CULT OF CHUCKY

Sinopsis CULT OF CHUCKY


Chucky siapa yang tidak mengetahui nama tersebut?? Iya Chucky digambarkan sebagai sebuah boneka laki laki berambut panjang dengan warna merah, dan berpakaina celana kodok. Serial pertama Chucky adalah Child's Play, yang dimana terror dimulai pada film pertama ini.

Berawal dari saat seorang detektif Mike Norris menembka Charles Lee Ray (alias Chucky) pada 9 november 1988. Charles sebelum meninggal sempat masuk ke dalam toko mainan dan memindahkan arwahnya ke dalam boneka "Good Guy". Dan mendiam disana. sampai pada suatu hari dimana , Andy Barclay dan Ibunya Karen mulai masuk ke dalam cerita. Dimana mereka berdua memasuki toko mainan dan ingin membeli mainan. Andy sangat ingin bonek Good Guy yang dia lihat di TV Namun sang Ibu melarangnya. Akhirnya Andy membeli mainan lain.

Setelah hari itu Andy terus menerus murung dan tidak senang sama sekali. Hal ini membuat ibunya jadi tidak tega dan memutuskan untuk membeli boneka Good Guy untuk anaknya. Dia akhirnya menemukan boneka Good Guy di pedagang loak. Dan tebak boneka tersebut adalah Charles.. Dari situlah mulai terror terror yang tiada hentinya ..

Dari situ lah nama Chucky menjadi sangat terkenal di dunia film Horror. Dan terus berlanjut serienya.. Nah pada tahun ini 2017 para penggemar Chucky pasti senang sekali. Chucky kembali dengan judul baru Cult Of Chucky !!

Cult Of Chucky menceritakan tentang Nica Pierce, yang meyakini bahwa seluruh keluarganya dibunuh oleh Chucky. Rasa terauma yang dialaminya, membuatnya hrus di rawat di RSJ selama 4  tahun. Dia menganggap semua boneka lucu dianggapnya sebagai Chucky..

Andy Barclay sang pemilik boneka kutukan Chucky pernama, telah tumbuh dewasa, Dan akan menjadi lawan Chucky , tentunya akan membantu Nica.. Namun usahanya terhalang oleh Bride dari Chucky yaitu Tiffany..

Jadi bagaimana ya usaha dari Andy untuk menolong Nica?? Apakah berhasil atau malah Andy yang terdesak??
Kita saksikan cuplikan The Cluth Of Chucky :

0 comments:

Post a Comment