Thursday, October 19, 2017

Sinopsis "DANUR: I CAN SEE A GHOST"

Sinopsis "DANUR: I CAN SEE A GHOST"


Danur merupkan film horror buatan indonesia yang di produksi oleh MD Pictures. Apakah salah satu diantara kalian ada yang pernah berpikiran, bagaimana ya rasanya berteman dengan hantu ? Danur akan membawa anda pada alur cerita tentang pertemanan yang di lakukan dengan hantu.

Danur adalah film nyata yang diangkat dari kisah seorang gadis bernama riri.

Danur merupakan film yang mengisahkan tentang seorang anak perempuan bernama Risa, dimana pada hari ulang tahunnya yang ke-8. Dengan polosnya ia meminta hadia seorang teman agar tidak kesepian lagi.

Namun ternyata sang ibu Elly, mulai curiga mendapati sang anak suka tertawa dan berbicara sendri. Seolah-olah ada orang yang bermain bersamanya. Padahal Elly hanya melihat Risa sendirian saja.

Akhirnya Elly menyadari bahwa putrinya bermain dengan hantu, Elly memutuskan untuk pindha dari kediaman orang tuanya dan pindah keluar kota. Hal ini memaksa Risa berpisah dengan teman-teman hantunya tersebut.


Cerita berlanjutsetelah 9 tahun kemudian, Risa yang dewasa saat ini diperankan oleh Prilly Latuconsina. Harus kembali ke rumah tersebut untuk menjaga nenek serta adiknya yang bernama Riri. Kejadian-kejadian aneh dan gangguan roh halus terus menerus datang dan terjadi kepadanya.

Puncak cerita terjadi disaat Riri tiba-tiba menghilang. Risa harus berusaha untuk menemukan dan menyelamatkan Riri yang ingin dibawa ke dunia lain oleh mahluk halus tersebut. Apakah Risa mampu menyelamatkan sang adik?

Wah setelah kita baca sinopsis di atas sangat menarik bukan. Film ini sudah mulai tayang dari tanggal 30 maret 2017. Dan merupakan salah satu film horror indonesia yang menarik dan layak di tonton.

Berikut kami suguhkan trailer dari film DANUR :

0 comments:

Post a Comment