Sunday, October 15, 2017

SINOPSIS FILM PENGABDI SETAN !

SINOPSIS FILM PENGABDI SETAN !


Film Pengabdi Setan, adalah film yang di bikin ulang atau di perbaiki dari versi sebelumnya yaitu (Pengabdi Setan 1980). Film yang di sutradarai oleh Joko Anwar ini, memiliki kertetarikan sendiri.

Film yang sebelumnya di sutradarai oleh Sisworo Gautama Putra (PS 1980), di bawakan ulang oleh Joko dengan gayanya sendiri, tanpa ada perubahan dari alur ceritanya. Baru saja diketahui kenapa Joko mau meremasterkan film Pengabdi Setan ini.

Hal ini terjadi dikarenakan Joko tidak bisa melupakan ketegangan dan keseraman yang dia alami saat menonton film Pengabdi Setan yang asli pada tahun 1980. Dia ingin membawakan ketegangan dan keseraman yang ia rasakan dulu, ke seluruh penikmat film horor saat ini.


Pengabdi Setan, adalah film horor yang dimana menceritakan tentang sebuah keluarga yang mengalami masalah finansial. Keluarga yang beranggotakan 7 orang ( Ibu, Bapak, Nenek, dan keempat anaknya).
(ke-7 anggota keluarga pengabdi setan)

Masalah utama dalam film ini adalah, dimana sang keluarga mengalami masalah finansial yang cukup rumit. Masalah finansial ini terjadi karena mereka kehabisan uang untuk mengobati sang ibu. Dimana sang ibu tiba-tiba mengalami sakit yang misterius dan membuat sekujur tubuhnya susah bergerak. Karena hal ini sang ibu hanya bisa memanggil anak anaknya dengan membunyikan lonceng saja.

Ibu di film ini sangatlah misterius, dan hanya diketahui bahwa sang ibu sebelum jatuh sakit adalah seorang penyanyi. Dan Rini sebagai anak pertamanya sudah berusaha meminta royalty dari lagu ibunya yang cukup terkenal. Namun hal naas malah terjadi sekaligus dengan datangnya hal-hal misterius dan menyeramkan, saat sang ibu ditemukan terjatuh di lantai dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Dari sinilah semua hal-hal mengerikan mulai terjadi dan membuat Nenek dan keempat anaknya menjadi bingung dengan apa yang terjadi?? Dan masalah ini lebih rumit lagi, karena sang ayah sedang keluar kota untuk bekerja agar dapat menghidupi anak-anaknya.

Berikut trailer dari Pengabdi Setan :


0 comments:

Post a Comment