Friday, November 3, 2017

Cerita Horror Asrama UI !

Cerita Horror Asrama UI !

Dunia Horror - Banyak berkembang Cerita Horror yang ada di Indonesia, dari yang menyeramkan hingga yang tidak bisa masuk ke nalar kita. Tahu kah kalian dimana tempat atau kawasan yang menyeramkan yang sangat memiliki aura mengerikan ?? 

Ada yang bilang Hutan, Rumah Sakit, Rumah Kosong, Kampus dan yang lainnya. Memang benar itu adalah tempat-tempat yang memiliki aura seram yang mencengkam. Tapi tahu kah kalian ada 1 tempat yang memiliki aura menyeramkan lainnya?? 

Iya ASRMA ! Cerita Horror kali ini kita akan membahas tentang Asrama ! Asrama merupakan salah satu tempat yang memiliki aura menyeramkan yang tiada tandingnya. Bayngkan berapa banyak orang yagn berganti-ganti tinggal di asrama di setiap tahunnya ? 

Dan pernahkah kalian menyadari apa yang terjadi dahulu di asrama tempat kalian tinggal ? Semuanya pasti menjadi misteri, dan kali ini kita akan membagikan sedikit pengalaman seram tentang, Cerita Horror Asrama UI !


1 Noda Basah Misterius

Cerita Horror Asrama UI
Saya sempat tinggal di salah satu asrama UI tepatnya di Blok C, Lantai 3 kamar nomor 20. Menurut anak-anak di UI Blok C lantai 1 merupakan tempat yang paling angker yang ada di asrama itu. Namun karena saya memang anak baru dan tahun pertama juga bagi saya, saya tidka mengambil pusing hal itu. 

Sampai suatu ketika saat saya balik ke kamar saya tepatnya pukul 5.30 pagi. Namun saya merasa ada yang aneh dengan kasur saya, dimana aca bercak basah yang sangat besar. Lalu saya berpikir untuk mencari sumper rembes atau bocor sekalian berkeliling di kamar saya. Namun ternyata nihil, saya masih berpikir sejenak bagaimana bisa kasur saya basah tanpa adanya yang rembes ataupun bocor. Dan entah saya berpikiri terlalu keras atau apa, bentu bercak basah itu seperti pocong. 

Karena sudah tidak bisa menenangkan diri , saya meminta bantuan kepada petugas asrama untuk mencari sumber rembesan tersebut. Dan mereka tidak bisa menemukan apapun. Dan di karenakan bekas noda itu tidak hilang hilang, saya memutuskan untuk pindah dari kamar tersebut. Itu salah satu Cerita Horror yang pernah saya alami di Asrama UI. 

2 Pintu Yang Selalu Terbuka

Cerita Horror Asrama UI Pintu Terbuka
Cerita Horror ini merupakan sedikit lanjutan dari cerita saya saat pindah kamar dari kamar nomor 20 tersebut. Setelah saya pindah dari kamar 20, kamar tersebut sudah dikunci dan di gembok dengan sangat rapat. Saya sudah curiga mereka mengetahui ada sesuatu yang aneh di kamar tersebut. 

Belakangan saya mendengar cerita dari teman saya yang tinggal di sebalh kamar 20 tersebut. Jadi karena ia tinggal di sebelah kamar 20 setiap pergi keluar dan kembali ke kamarnya. Dia pasti melewati kamar 20, saat ia melewati kamar tersebut, pintunya terbuka lebar. Karena ia sudah pernah mendengar tentang bercak basah yang tidak hilang tersebut , ia menutup pintu kamar tersebut dan lekas pergi. 

Dan saat ia kembali ia terkejut pintu tersebut terbuka kembali, dia langsung menanyakan kepada petugas asrama, apakah ada yang mau pindah ke kamar 20 ? Petugas asrama malah bingung akan Cerita Horror tersebut. Dan segera petugas menutup pintu itu dan menggemboknya. Karena petugas sudah memastikan untuk menutup pintu oitu dan menguncinya setelah saya pindah dari kamar tersebut. Jadi siapa yang membukan pitnu tersebut?? 


3 Ketukan Pintu Di tengah Malam

Cerita Horror Ketuk Pintu Asrama UI
Lorong Asrama UI
Cerita Horror yang ini masih berada di gedung C. Mungkin ini adalah Cerita Horror yang paling sering terjadi di setiap tempat angker. Iya ketukan pintu tanpa ada yang mengetuknya. Sama halnya dengan gedung C Asram UI ini. Setiap tengah malam disaat semua penghuni sedang di alam mimpi, tiba tiba ada yang mengetuk pintu dari luar kamar tersebut.
Merasa terganggu sekaligus merasa penasaran siapa yang mengetuk pintu tengah malam begini. Seorang mahasiswa segera berlari dan membuka pintu saat ketukan pintu terakhir tersebut. Namun yang dilihat mahasiswa itu malah membuatnya sangat lemas dan takut, bagaimana bisa ada orang yang lari di sepersekian detik saat ia membuka pintu pada ketukan terakhirny ??

Cerita Horror ini bukan sekali atau duakali saja terjadi di Gedung C ini, namun sudah terjadi beberapa kali di gedung C itu !


0 comments:

Post a Comment