Sunday, November 5, 2017

3 Tempat Angker Yang Ada di Jakarta

3 Tempat Angker Yang Ada di Jakarta


Dunia Horror - Kali ini kita akan membahas beberapa Cerit Horror Tempat Angker yang ada di Jakarta. Meski Jakarta adalah ibu kota dari Indonesia, hal ini tidak membuat Jakarta yang penuh akan penduduk itu menjadi bebas dari yang namanya keangkeran loh.

Kami akan mengusik sedikit tempat apa saja yang memiliki unsur mistis yang sangat besar. Cerita Horror ini akan membahas sedikit kenapa tempat tempat ini menjadi tempat yang Angker. Mari kita mulai saja dari yang paling pertama. 

1. Yogya Departement Store di Klender

Cerita Horror pertama kita mulai dari Yogya Departement Store di Klender, siapa yang tidak tahu dengan tragedi 1998 ? Tragedi yang sangat membekas bagi kaum Tiong-hua dan para mahasiswa Trisakti. Dimana pecahnya kerusuhan pada 98 itu terjadi karena penembakan 4 mahsiswa trisaki yaitu Elang Mulia Lesmana, Heri Hartanto, Hafidi Royan, dan Hendirawan Sie. 

Di saat kejadian itu berlangsung, secara bersamaan penjarahan terjadi pada seantero jakarta, hal ini tidak luput dari pembakaran Yogya Departement Store di Klender. Mall yang saat itu ramai akan pengunjung dengan sengaja di bakar, yang mengakibatkan kurang lebih 400 orang meninggal karena terbakar di dalam gedung. 

Setelah pristiwa itu sudah usai, ternyata tidak membuat semua kembali normal Cerita Horror di Yogya Departement Store ini sangatlah menyeramkan. Banyak orang yang melewati tempat ini sering mendengar teriakan minta tolong dari dalam Yogya Departement Store ini.

2. Rel Kereta Api di Bintaro 


Para warga Bintaro pasti masih mengingat dengan tragedi kereta api yang satu ini. Tragedi Kereta Api Bintaro 1987, dimana tragedi ini merupakan tragedi kecelakan kereta api paling besar. Tragedi ini melibatkan 2 buah kereta api yang saling bertabrakan dengan kecepatan cukup tinggi. Hal ini menyebabkan banyak korban jiwa yang berjatuhan.

Seketika saat kecelakaan terjadi, bau anyir langsung memenuhi udara. Tubuh tubuh terjatuh dan tidak ada yang bisa kita lihat kecuali darah, tubuh yang terjepit. Orang yang merintih terluka, dan masih banyak yang hidup dan sedang merenggang nyawanya. 

Hal ini lah yang menyebabkan Cerita Horror Rel kereta api bintaro menjadi begitu menyeramkan dan sangat kental aura mistisnya. Konon dari kesaksian beberapa warga, masih banyak yang melihat, bayangan-bayangan anak  kecil sedang bermain di rel kereta, badan tanpa kepala yang sedang jatuh terguling. bahkan sampai darah yang mengalir.

3. TPU Jeruk Purut


Jangan ngaku orang Jakarta jika kalian tidak mengetahui tempat yang satu ini! Ya Cerita Horror yang ke tiga dan terakhir ini , akan membahas tentang TPU Jeruk Purut ! TPU Jeruk Purut ini memang sudah dikenal sangat lama akan Cerita Horror yang ada di dalamnya. 

Wajar saja jika TPU Jeruk Purut ini sangat angker, sebelum menjadi sebuah TPU konon lokasi ini adalah hutan yang sangat luas. Dan dari umurnya saja sudah bisa kita pastikan seberapa angker tempat ini gan. Ditambah dengan sebuah sosok paling terkenal di TPU Jeruk Purut ini, yaitu Pastur Belanda yang membawa kepalanya sendiri. 

Itulah beberapa Tempat angker yang berada di jakarta , bagaimana apakah Cerita Horror yasng menyelimuti tempat angker tersebut membuat anda semakin penasaran ? 

0 comments:

Post a Comment