Wednesday, November 15, 2017

Kecelakaan Maut MotoGP Yang Menelan Korban Jiwa


Dunia Horror - Kecelakan Maut- Kematian merupakan hal yang tidak akan pernah bisa kita pastikan. Kapanpun, dimanapun, dan siapapun pasti akan mengalami yang namanya kematian. Bahkan seorang yang sudha Profesional dalam bidang yang dia geluti juga pasti bisa merenggang nyawa. Karena nyawa kita adalah punya sang Maha Esa, pada kesempatan kali ini kita akan membahas yang Pembalap MotoGP Yang Menignggal Saat Pertandingan ataupun uji coba lintasan. 



Kecelakaan Maut MotoGP Yang Menelan Korban Jiwa


1. Marco Simonceli



Pada tahun 2011 merupakan tahun yang sangat kelam bagi dunia MotoGP, dan tentunya bagi team dan keluarga dari Marco Simonceli ini. Pembalap yang dikenal sangat berani dalam mengambil tindakan ataupun menyalip pada tikungan tajam ini harus merenggang nyawa di sirkuit Sepang,Malaysia. 
Pembalap dunia dengan julukan SuperSic ini merenggang nyawa saat sedang dalam perebutan posisi dengan Alvaro. Disaat Alvaro berhasil melewati tikungan ternyata Simonceli tidak dan malah jatuh, naasnya di belakang simonceli sudah ada Rossi dan Colin Edward yang langsung menghantamnya. Bahkan helm yang dikenakan oleh Simon Celi langsung terlepas dari kepalanya. Simon Celi merenggang nyawa saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. 

2. Shoya Tomizawa


Shoya Tomizawa merupakan pembalap Moto2 yang berasal dari Jepang. Dia meninggal di usia yang masih sangat muda yaitu 19 tahun. Shoya merenggang nyawa di lintasan San Marino pada tahun 2010. 
Shoya yang sedang memacu kuda besinya, terjatuh tidak terlalu fatal. Namun yang membuat kecelakaan tersebut merenggang nyawa Shoya. Dibelakangnya sudah terdapat Alex dan Scoot yang melaju dengan kecepatan tinggi, tanpa bisa mengelak Shoya yang berada di depan mereka tertabrak dan bahkan terlindas oleh Alex dan Scoot. Yang mengakibatkan Shoya Meninggal Dunia. 

0 comments:

Post a Comment