Friday, October 20, 2017

Apa Itu Astral Projection ?

Apa Itu Astral Projection ?


Astral Projection adalah kondisi dimana kita bisa mengendalikan sukma kita dan melihat raga kita sedang tertidur. Ets tidak sesederhana itu, Astral Projection merupakan sebuah hal atau suatu hal yang amat special. Dimana kita dapat mengendalikan sukam(jiwa) kita untuk kemasaja yang kita mau, dengan catatan untuk orang orang yang sudah sangat ahli dalam hal ini.

Dan bagi kita yang awam dengan hal-hal ini sangatlah wajar jika kita tidka percaya dengan Astral Projection. Kenapa ? Karena sekiranya tidak lah masuk diakal jika kita dapat mengendalikan jiwa kita dan pergi kemanapun bukan??

Namun percayalah hal ini sudah terbukti dan bukan hanya dengan teori mistis dan yang lainnya, namun terdapat juga penjelasan ilmiah dari hal ini, keren bukan ?? Namun hal ini masih sering banyak diperdebatan, oleh beberapa ilmuan tapi teori ini sangatlah masuk pada teori Fisika Kuantum Modern.

Yang dimana di jelaskan jika suatu medium tertentu yang memancarkan sinar-sinar photon tidak selamanya penuh alias seperti terputus' dan tidak sepenuhnya berisi. Yang dimana artinya ada campur tangan dari sinar' photon dari dimensi watu lain yang berbeda.

Nah masih ingat dengan pernyataan Einstein tentang relatifitas waktu? Beberapa pihak mengatakan jika waktu bukanlah sesuatu yang linier. Dengan kata lain, tidak ada yang di sebut, masa lalu, masa kini, masa depan, kematian dan kehidupan.

Para ahli mengatakan tidak ada yang disebut kematian. meskipun kita mati di dimensi ini, kita akan tetap hidup di dimensi lain. Dan akan terus melakukan perjalanan antar dimensi.

Lalu bagaimana cara melakukan Astral Projection itu ?? Silahkan baca artikel ini Cara Melakukan Astral Projection.

0 comments:

Post a Comment