Friday, October 20, 2017

Cara Melakukan Astral Projection

Cara Melakukan Astral Projection


Baik di artikel sebelumnya kita sudah membahas pengertian dan apa itu Astral Projection. Pasti masih ada yang penasaran dan bahkan ada yang ingin mencoba Astral Projection ini??

Dengan senang hati kami akan memberikan penjelasan sedikit bagaimana dan apa saja yang harus kita lakukan untuk menciptakan atau membentuk tubuh astral kita.

1. Anda harus berada dalam kondisi "relaksasi yang sangat dalam". Maka berbaringlah, dan mulailah untuk mengencangkan, lalu meregangkan otot-otot anda, mulai dari otot kaki hingga otot wajah. Tenangkan pikiran anda, pejamkan mata anda, tapi jangan tidur.

2. usahakan agar tidak ada ganguan baik dari fantasi2, atau dari suara2 yang menyebabkan konsenrasi agan terpecah.

3. Setelah anda mencapai kondisi "relaksasi yang sangat dalam", kini saatnya untuk mengontrol nafas anda. Bernafaslah dengan pelan dan dalam, rasakan tiap tarikan nafas yang masuk dan keluar dari dalam tubuh anda. Lakukan terus hal ini sampai anda merasa telah memasuki alam relaksasi anda lebih dalam lagi.

4. Pada poin ini, ada dua hal yang harus anda perhatikan. Tubuh anda yang asli, dan tubuh astral anda. Jika anda merasa bahwa tubuh asli anda semakin berat dan semakin berat, inilah saatnya untuk membentuk tubuh astral anda. Bentuk tubuh astral anda dengan membayangkan benda-benda yang sangat ringan seperti gelembung sabun atau bulu. Rasakan benda-benda tersebut mulai naik ke atas, meninggalkan tubuh anda. Rasakan bahwa anda akan melayang ke atas, dan menjadi sangat-sangat ringan.


5. Anda dinyatakan berhasil mencapai tahap ini jika berhasil menciptakan suatu "infra merah", yang membuat segalanya yang sebelumnya gelap gulita mulai tampak detailnya. Anda mungkin akan merasa berada di sebuah ruang yang disinari cahaya ungu. Teruslah berkonsentrasi, buat cahaya-cahaya yang menerangi ruangan jauh lebih terang dari sebelumnya. Cobalah untuk berkonsentrasi pada suatu objek yang anda bayangkan ada di ruangan tersebut, misalkan bulan atau gambar. Jika berhasil, mata anda akan terasa sangat berat dan terpejam, namun anda tetap melihat segalanya dengan sangat jelas. Pada tahap ini, jangan kaget jika saat melihat ke bawah, anda menemukan tubuh anda sedang tertidur lelap.

Jika hal ini sudah terjadi, selamat! Astral Projection anda telah berhasil.

Lalu apakah ada resiko dalam Astral Projection ini ? Dan bagaimana cara kita kembali ke dalam tubuh kita ?? Pastinya semua pertanyaan itu akan keluar, soo check this one.

Untuk kembali kebadan kita, hanya perlu seperti bangun dari tidur saja , dan tidak akan ada kesulitan. Lebih tepatnya kita akan mengetahuinya sendiri bagaimana cara kembali ke dalam tubuh kita.

Dan apa resiko dari melakukan Astral Projection ini? Resikonya hanya saat anda melakukan Astral Projection anda berbenturan dengan posisi Sleep Paralysis. Mungkin ini adalah hal yang paling tidak mengenakan. Apa itu Sleep Paralysis?? Silahkan Baca disini Click Here

1 comment:

  1. The best slots machines at JCMH in Las Vegas - KTNV
    JCMH's The Slot Machines in Las 서울특별 출장샵 Vegas is the 전라북도 출장안마 largest gaming casino 이천 출장안마 in America. Check our latest slot machine reviews 삼척 출장마사지 at JCMH. Rating: 4.2 · ‎6 reviews 춘천 출장샵

    ReplyDelete