Wednesday, November 1, 2017

Beberapa Tempat Terangker di Dunia

Beberapa Tempat Terangker di Dunia 


Dunia Horror - Hal-hal angker pasti sering bermunculan di sebuah tempat, rumah atau bahkan dari benda yang bernuasa seperti itu.

oke mari kita bahas dari yang nomor 1


1 Hutan Aokigahara


First of all , Aokigahara adalah tempat yang amat sangat terkenal di jepang. Selain keasriannya yang masih sangat bisa kita lihat, hutan yang satu ini termasuk kedalam tempat yang paling angker di jepang.

Selain tempat ini dipenuhi dengan hal hal yang tidak bisa masuk di nalar, dan sangat kelam auranya disaat malam. Hutan Aokigahara juga menjadi salah satu tempat untuk bunuh diri terfaforit di jepang.

Dan bahkan mayat orang orang yang bunuh diri disini pun masih banyak yang bisa kita lihat....
karena kemistisan yang terjadi disini jarang ada orang yang jalan ke hutan ini pada malam hari.


Konon katanyan banyak arwah bergentayangan disini dan menghasut orang orang yang sedang memilki banyak pikiran alias frustasi untuk melakukan tindakan bunuh diri gan.


2 Rumah Sakit Radiologi Keishin


Iya yang kedua adalah sebuah Rumah Sakit, memang sudah biasa untuk sebuah rumah sakit menjadi tempat yang anger. Apalagi jika Rumah Sakit tersebut terbengkalai dan tidak ada yang mengurusnya.

Wah pasti makin seram kan gan, sama seperti salah satu rumah sakit di jepang ini. Rumah sakit yang terletak di Perfektur Kanegawa menjadi salah satu Rumah Sakit Radiologi unggulan yang memiliki banyak peralatan canggih loh.

Namun sejak terjadinya kerusuhan di sana, Rumah Sakit Tersebut sudah mulai ditinggalkan. Coba bayangkan sebuah Rumah Sakit besar ditinggalkan begitu saja dengan semua peralatan yang masih tersedia... seramnya gimana tuh gan






3 Beechworth Lunatic Asylum, Australia



Beruntung rumah sakit jiwa ini telah ditutup sejak lama. Jika masih berfungsi, mungkin sudah banyak dokter dan pasien yang merasa tidak betah tinggal disana. Beechworth Lunatic Asylum adalah rumah sakit jiwa yang berada di Australia. Rumah sakit ini dikenal sebagai rumah sakit paling berhantu yang ada di Australia.

Sejumlah penampakan misterius sering muncul pada rumah sakit tersebut. Diduga penampakan tersebut berasal dari sejumlah pasien yang telah lama meninggal. Beechwort Lunatic Asylum berhenti beroperasi pada tahun 1995 setelah beroperasi selama 128 tahun. Diketahui lebih dari 9000 pasien telah meninggal selama dirawat di Beechworth Lunatic. Ada pula dikatakan seorang perempuan meninggal karena dilempar keluar jendela.



4 Kamp Konsentrasi Auschwitz



Bangunan ini terletak di Krakow, Polandia. Bangunan ini adalah tempat pembantaian 2 juta orang bangsa Yahudi. Tempat ini didirikan pada tahun 1940. Tempat ini diyakini menjadi tempat berhantu karena pada saat bertugas, ada salah satu pekerja yang sempat melihat sosok roh orang Yahudi yang berbaris dan berjalan.

Bahkan, ada pula salah satu petugas yang sempat di ajak ngobrol sampai tertawa hingga pagi tiba. Bangunan ini dibangun pada saat Partai Nazi, Jerman berkuasa.

Baca Juga : 
- HANTU BIBI SUTARSIH
KISAH SEORANG PENJAGA MAKAM
Sinopsis X-Men: The New mutants
Game Horror OUTLAST Review & Trailer
- Kisah Mistis Dibalik 4 Lagu Populer Indonesia

0 comments:

Post a Comment